Iklan Ali Prakosa

Gadis Berumur 14 Tahun Melahirkan, Diduga Dihamili Makhluk Halus

Madiun, Lenteramojokerto.com – Gadis yang baru berumur 14 tahun asal madiun (dv) melahirkan bayi tanpa ayah. Diduga, korban dihamili makhluk halus disamping rumahnya.

Petugas kepolisian dibuat tercengang saat melakukan penyelidikan terkait kasus gadis 14 tahun di Madiun yang melahirkan bayi tanpa ayah. Sebelumnya ayah kandung gadis yang masih duduk di bangku SMP itu membuat laporan ke Polres Madiun, bahwa anak semata wayangnya menjadi korban pemerkosaan hingga hamil dan melahirkan.

 

Polisi pun melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari 6 saksi, termasuk nenek, ayah tiri dan ibu kandung korban. Namun, jawaban dari sang nenek membuat polisi kaget, menurut Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama, nenek itu menyebut cucunya dihamili makhluk halus.

“Ayah korban atau pelapor ini sudah mencoba mengklarifikasi kepada keluarga yakni mantan istrinya tersebut. ‘Siapa yang menghamilinya’ ternyata jawaban dari keluarganya itu makhluk halus,” ujar AKP Ryan, Rabu (29/9/2021).

Kepada polisi nenek korban juga menceritakan, bahwa mahkluk halus yang menghamili cucunya itu berada di samping rumah mereka. “Dari saksi keterangan neneknya itu bercerita mengaku kalau anak yang dilahirkan cucunya itu, jawabannya makhluk halus,” kata Ryan.

Tentu saja polisi tidak percaya begitu saja dengan pernyataan saksi yang dinilai tidak masuk akal itu. Pihak kepolisian pun mengambil tes DNA untuk mengungkap siapa ayah dari bayi yang dilahirkan. Ada tiga sampel DNA yang diambil, yakni DNA bayi, ayah tiri dan ayah kandung korban.

BeritaLainnya

“Kita harus sampel tes DNA bayi, ayah tiri dan ayah kandung selaku pelapor. Nanti kalau hasil DNA keluar pasti diketahui siapa ayah bayi tersebut,” pungkasnya.

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, mengatakan pihaknya menerima laporan dari orang tua korban, bahwa anak kandungnya yang hamil dan melahirkan seorang anak. Padahal anak kandungnya itu masih berusia 14 tahun dan belum menikah.

“Ada laporan, pria yang mengaku ayah kandung anak di bawah umur itu tidak tahu siapa yang menghamili anaknya, bahkan anaknya mengaku dia telah dihamili mahkluk halus, kata Ryan.”

Namun, pihak kepolisian menilai keterangan ini ada kejanggalan dan ada upaya untuk menutupi kasus kehamilan anaknya. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist