Iklan Ali Prakosa

Dua Pimpinan Daerah Kompak Datangi Pelantikan PC PMII Mojokerto

Lenteramojokerto.com, MOJOKERTO – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mojokerto gelar pelantikan di Rumah Rakyat Pemerintah Kota Mojokerto, Sabtu (15/1/2022).

Pengukuhan 30 pengurus PMII tingkat Kabupaten/Kota ini turut dihadiri dua Pimpinan Daerah Mojokerto yakni Wali Kota Ika Puspitasari dan Bupati Ikfina Fatmawati.

Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih PC PMII Mojokerto Ahmad Rofi’i mengatakan, bahwa kedepan PMII harus senantiasa menjalinin sinergitas yang baik dengan pihak internal maupun pihak eksternal organisasi.

“Kedepan kita akan menjalin sinergitas yang baik untuk menuju PMII Mojokerto yang berkualitas dan berintegritas”, katanya.

Pelantikan PMII, Mojokerto, Dua, Pimpinan Daerah
Pelantikan PC PMII Mojokerto Periode 2021-2022

Rofi’ sapaan akrab Ketua PC PMII Mojokerto terpilih juga menyampaikan, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan PMII Mojokerto akan tetap meneguhkan diri untuk menjadi mitra kritik Pemerintah dan menjadi problem solving atas segala permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Usai Diresmikan, Patung Garuda di Trowulan Malah Ditutup

“Meskipun hari ini kita difasilitasi oleh Pemerintah Kota Mojokerto, tapi kami tidak segan untuk terus menyuarakan kritik-kritik tajam ke Pemerintah Kota maupun Kabupaten bilamana ada kebijakan yang memang perlu untuk di kritisi, ” tambahnya.

Sementara itu Walikota Mojokerto Ning Ita, cukup mengapresiasi kinerja PMII Mojokerto selama ini. Ia menunggu aksi nyata dari kepengurusan PC PMII Mojokerto yang baru dilantik.

“Kami menunggu aksi nyata dan implementasi gagasan-gagasan yang sudah disampaikan sahabat-sahabat PMII, semoga kedepan kita bisa menjalin sinergitas yang lebih baik, ” Pungkas Ning Ita.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ayni Zuhro, Kapolres Kota Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, beserta beberapa OPD setempat (diy).

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist