Iklan Ali Prakosa

Diduga Jadi Selingkuhan Istri, Pria di Mojokerto Dikepruk Balok Kayu

Mojokerto, LenteraMojokerto – Diduga jadi selingkuhan istri, seorang pria dikepruk balok kayu dengan orang tak dikenal. Korban diketahui Muhammad Rizqi  (22) Kelurahan Pulorejo, Kecamatan prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Berdasarkan informasi, aksi pemukulan itu terjadi di depan minimarket Jalan Ahmad Yani, sisi timur Alun-alun Kota Mojokerto pada Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 15.15 WIB.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rizki Santoso mengatakan, saat itu korban yang tengah duduk di teras minimarket tersebut tiba-tiba dihampiri oleh pelaku lalu dipukul menggunakan balok kayu hingga bersimbah darah.

BACA JUGA :  Geger! Sosok Mayat Ditemukan Tengkurap di Area Sawah Kutorejo

Pegawai minimarket dan sejumlah warga yang saat itu sedang berada di lokasi kejadian segera melerai dan pelaku pun melarikan diri.

“Pegawai minimarket sempat memisahkan mereka dan menarik pelaku. Setelah itu pelaku kabur,” katanya, Rabu (21/9/2022).

Akibat insiden pemukulan itu, korban babak belur penuh darah pada bagian kepala dan harus dibawa ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo untuk mendapatkan perawatan.

“Sudah kami tangani , jadi setelah kejadian kemarin orang tuanya membuat laporan,” jelas Rizki.

Menurut Rizki aksi penganiayaan itu duduga lantaran pelaku menuduh korban memiliki hubungan dengan istrinya.

“Pelaku kan mencari korban karena diduga berselingkuh dengan istrinya. Ketemulah di minimarket tersebut dan langsung dianiaya,” pungkasnya. (Diy)

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist