Iklan Ali Prakosa

Bocah 8 Tahun Meninggal Saat Bermain Petak Umpet

bocah, meninggal, petak umpet
Petugas tengah melakukan olah tkp

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Bocah asal desa Tawangsari, kecamatan Trowulan ditemukan tergeletak tak sadarkan didekat tiang listrik buatan warga. Sebelumnya korban yang baru berumur 8 tahun tersebut diketahui sedang bermain petak umpet. Namun, ketika warga mengevakuasi korban, nyawa bocah tersebut tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Trowulan, AKP Imam Mahmudi mengatakan, korban yang berinisial MSP (8)  ditemukan oleh salah satu warga sudah dalam keadaan tak sadarkan diri di dekat tiang listrik buatan warga. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Tawangsari, namun dalam perjalanan korban meninggal.

BACA JUGA :  Tragis, Ibu di Trowulan Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu

“Ada warga yang melihat korban sudah di tanah dalam keadaan tak sadarkan diri. Warga ini, menyampaikan ke keluarganya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tawangsari. Setiba di Puskesmas Tawangsari, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya, Jumat (2/7/2021)..

BeritaLainnya

Masih kata kapolsek, sebelumnya korban diketahui sedang bermain petak umpet dengan teman-teman seumurannya .

“Memang sudah menjadi kebiasaan anak di Desa Tawangsari bermain petak umpet sekira pukul 20.30 WIB, tadi malam,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Usai Diresmikan, Patung Garuda di Trowulan Malah Ditutup

Diduga saat korban bermain petak umpet bersama teman-teman, jelas Kapolsek, korban menaiki tiang listrik buatan warga. Diduga korban tersengat aliran listrik dan jatuh ke tanah tak sadarkan diri. Setelah dilakukan visum, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (diy)

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist