Iklan Ali Prakosa

Bacok Teman Sekolah, 3 Pemuda di Mojosari Diamankan

Mojokerto, LenteraMojokerto– 3 pemuda di Mojosari, Mojokerto diringkus polisi lantaran melakukan pembacokan. Ketiganya adalah MS (20), MRS (22) dan FBH (18). Para terduga pelaku ini merupakan warga Kecamatan Ngoro, Mojokerto.

 

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pembacokan ini terjadi di Jalan Raya Erlangga, Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Korban diketahui bernama MBA (18) siswa SMK Raden Rahmat.

 

Setelah melakukan olah TKP polisi meringkus FBH yang tak lain adalah teman satu sekolah korban. Selanjutnya polisi melakukan pengembangan sehingga dapat meringkus dua pelaku lainnya.

BACA JUGA :  Polemik KPRI Budi Artha, Korban Mengaku Rugi Rp 600 Juta

“Kemarin Jajaran Satreskrim Polres Mojokerto telah membekuk para pelaku tidak sampai 24 jam,” kata Apip kepada wartawan, Kamis (15/9/2022).

Menurut Apip, pelaku berinisial FBH merupakan otak penyerangan korban. Sedangkan dua orang lainnya bertindak sebagai eksekutor.

BeritaLainnya

“Pelaku (FBH) menyuruh kepada teman-temannya. Jadi pada saat pulang sekolah korban (MBA) naik kendaraan dicegat oleh dua pelaku yaitu MS dan MRS, langsung melakukan pembacokan sehingga mengakibatkan luka sobek di bahu kanan korban,” jelasnya.

Akibat peristiwa pembacokan itu, korban mengalami luka bacok di atas ketiak tangan kanan dengan kedalaman 5cm dan lebar 8cm.

BACA JUGA :  Pabrik Pengolahan Bonggol Jagung di Dawarblandong Terbakar

Selain menangkap para pelaku polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti
celurit yang digunakan membacok korban. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist