Peristiwa

Akibat Pemadaman PJU, Pemuda Asal Kemlagi Tewas Setelah Tabrak Truk Parkir

×

Akibat Pemadaman PJU, Pemuda Asal Kemlagi Tewas Setelah Tabrak Truk Parkir

Sebarkan artikel ini
pemadaman pju, kecelakaan jetis, kecelakaan karena pju
Foto korban setelah tabrak truk parkir
pemadaman pju, kecelakaan jetis, kecelakaan karena pju
Foto korban setelah tabrak truk parkir

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Sebuah insiden kecelakaan disaat pemadaman PJU berlangsung kembali terjadi di Mojokerto. Kecelakaan yang  terjadi di Jl. Raya Dusun Talun Nongko, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Akibat kejadian tersebut satu pengendara motor meninggal dilokasi kejadian.

 

Menurut informasi yang didapat, Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (11/08/2021) sekitar pukul 03.15 WIB tersebut terjadi pada saat pemadaman lampu PJU yang masih berlangsung di Kabupaten Mojokerto untuk mengurangi mobilitas masyarakat di massa PPKM Level 4.

 

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto IPDA Basoni mengatakan, kecelakaan yang menewaskan salah seorang pemuda bernama Mustkim (19) warga Desa Pandankrajan, Kecamatan Kemlagi, melibatkan tiga kendaraan sekaligus yakni truk parkir dan dua pengendara motor.

 

“Dua motor ini melaju dari arah timur kebarat kemugkinan, sesampainya dilokasi kedua kendaraan tak bisa menguasai laju kendaraan kemudian menabrak truk,” ungkap Basoni.

 

Saat itu dua kendaraan yang ditumpangi dua pemuda itu melaju dari arah timur kebarat. Saking kerasnya tabrakan, salah satu kendaraan bermotor sampai tertancap pada bagian belakang truk.

 

Penyebab kecelakaan, kata dia diduga karena korban kurang berkonsentrasi saat berkendara dan dalam kecepatan tinggi. Ditambah kondisi PJU jalan yang mati memperparah kecelakaan tersebut.

 

“Untuk penyebab pasti masih kita selidiki, sebab kita minim sakai juga pada saat itu PJU tengah padam, hingga kini masih dalam penyelidikan,” paparnya. (diy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *