Iklan Ali Prakosa

87 Anggota Polres Mojokerto Naik Pangkat

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Sebanyak 87 anggota Polres Mojokerto mengalami kenaikan pangkat, Senin (3/12/2021). Kanaikan pangkat tersebut terdiri dari 84 anggota dan 3 PNS Polri.

Pengangkatan sejumlah anggota kepolisian ini disambut Polres Mojokerto dengan menggelar tasyakuran.

87 Anggota, Naik Pangkat
Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar waktu gelar tasyakuran kenaikan pangkat 87 anggota Polres Mojokerto

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memberikan selamat atas kenaikan pangkat kepada para Anggotanya karena ini didapatkan atas kerja keras serta perjuangan dan dukungan dari keluarga.

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bisa menambah untuk melayani, mengayomi dan melayani masyarakat karena Menjadi polisi Bukan hanya sebagai Profesi bisa jadi Suatu jalan untuk mengabdi.” Ujar Kapolres Mojokerto.

BACA JUGA :  Diduga Tabrak Perda RTRW, Satpol PP Tidak Bisa Tindak Amanatul Ummah

Menurutnya, Kenaikan pangkat merupakan Apresiasi dari pimpinan atas kinerja anggota Polri dalam menjalankan tugas kepolisian sehari – hari.

BeritaLainnya

“Naik pangkat setingkat lebih tinggi merupakan sesuatu hal yang paling dinanti oleh setiap anggota Kepolisian karena ini merupakan salah satu Rezeki dari Tuhan YME berikan dan tidak semua anggota kepolisian dapatkan,” ucap Apip Ginanjar.

Acara Tasyakuran juga dilaksanakan Potong Tumpeng oleh Kapolres Mojokerto sebagai simbol rasa syukur anggota Polres Mojokerto atas kenaikan pangkat. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist