Iklan Ali Prakosa

Turuni Jalur Maut Cangar, Mobil Honda Jazz Tabrak Tebing Hingga Terpental Bolak Balik 200 Meter

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Insiden kecelakaan kembali terjadi di jalur maut cangar tepatnya di urunan Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, pada Minggu (6/3/2022) malam. Diduga karena mengalami rem blong, sebuah mobil honda jazz mengalami kecelakaan menabrak tebing hingga terpental bolak balik sejauh 200 meter.

Diketahui, mobil honda jazz berwarna merah dengan nopol L 1027 DC ini milik Mat Salim (50) warga asal Asemrowo, Surabaya. berawal saat dirinya bersama bersama istrinya Nurfadilah (45) dan kedua anaknyaThoiyibatul Arsyah (22) dan Afifah (12), melaju dari arah selatan ke utara atau dari Sendi menuju ke Pacet.

BACA JUGA :  Tahun 2022, Produksi Jagung di Mojokerto Meningkat

Namun tiba-tiba mobil Mat Salim ini mengalami rem blong disaat dirinya menuruni jalur tenkorak ini.

Pengemudi berusaha menghentikan laju kendaraan di lajur kiri, dirinya juga suda mencoba melaju zig-zag.

Mobil melaju sangat kencang dan tidak bisa dihentikan, Akhirnya mobil tersebut menabrak tebing atau plengsengan yang ada di tepi jalan.

Kondisi mobil honda jazz rusak setelah tabrak tebing (foto welirang comunity rescue)

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, benturan sangat keras sehingga mobil terpental dan terbalik sejauh 200 meter. Bahkan ada satu korban terpental keluar mobil

“Nurfadilah yang pada saat mobil berhenti terpental dari kaca belakang ketanah yang berjarak kurang lebih 10 (sepuluh) meter yang mengakibatkan korban mengalami luka – luka,” ujarnya.

Akibat insiden ini ke-empat penumpang ,mngalami luka-luka dan dievakuasi ke Sakit Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto untuk mendapatkan perawatan medis. “Evakuasi mobil sudah dilakukan. Empat korban sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit,” pungkasnya. (diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist