Iklan Ali Prakosa

Polres Mojokerto Bergerak Cepat, Identitas Pelaku Pembunuhan di Trowulan Sudah Diketahui

Korban pembunuhan, jombang, trowulan
Penemuan mayat yang diduga jadi korban pembunuhan di Trowulan, Mojokerto

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Polres Mojokerto langsung bergerak cepat dalam penanganan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Saat ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mojokerto mengaku sudah mengantongi identitas pelaku.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Andaru Rahutomo, bahwa pihaknya langsung membagi tiga tim untuk melakukan penelusuran.
“Kami sudah mengantongi nama pelaku. Saat ini tim sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka,” ujarnya, Rabu (25/8/2021).

Sekitar pukul 22.00 WIB tim menemukan sepeda motor milik korban berjarak sekitar 600 meter dari TKP.

Dari keterangan saksi di sekitar lokasi ditemukannya motor, ada dua orang menitipkan motor sekitar 14.30 WIB dan kemudian lari ke arah kebun.

“Sampai sekarang kita masih merangkai petunjuk untuk melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” jelasnya.

Ia menyebut, pihaknya sementara masih mengerucutkan kasus ini terhadap satu nama terduga pelaku. Namun belum bisa menyampaikan secara detail.

“Belum bisa kami sampaikan, kami mohon doanya supaya tim segara bisa mengungkap kasus ini,” papar Andaru.

Sementara, hasil otopsi terhadap tubuh korban ditemukan luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri di ruas keempat rusuk.

“Korban meninggal dunia akibat luka tusukan di dada kiri di ruas keempat rusuk yang itu menembus ke paru-paru dan jantungnya. Menurut dokter, luka ini yang menyebabkan kematian korban. Ada pendarahan di jantung,” ungkap Andaru.

Ia juga belum bisa mengungkapkan alat yang digunakan terduga pelaku saat melakukan pembunuhan terhadap korban.

BACA JUGA :  Geger! Sosok Mayat Ditemukan Tengkurap di Area Sawah Kutorejo

“Kami belum bisa mengatakan apa alat yang digunakan, fokus utama kami adalah mencari pelaku. Kebetulan beberapa saksi sudah kami temukan,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Warga Jombang jadi korban pembunuhan di Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/8/2021).

Korban diketahui bernama Rizki Ardianto (27), warga Dusun Bandaran, desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban awalnya berlari dari kebun bambu (barongan) di belakang rumah dengan teriak minta tolong dan bersimbah darah ditubuhnya sekitar pukul 14.45 WIB.

Kemudian ia tergelatak tak berdaya di tepi jalam depan rumah warga sekitar. Seketika itu juga korban menghembuskan nafas. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist