Video Pengeroyokan Gerombolan Remaja di Mojosari

Mojokerto, LenteraMojokertoVideo aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok pengendara motor kepada seseorang viral di media sosial (medsos). Insiden ini diduga terjadi terjadi di kawasan Jalan Masjid, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

 

Detik-detik aksi kekerasan ini berhasil diabadikan oleh warganet. Dalam video tersebut, terlihat sekelompok orang turun dari sepeda motor dan melakukan pengeroyokan terhadap sekelompok orang yang sedang berada di trotoar jalan.

 

Video berdurasi 20 detik yang diunggah oleh akun Instagram @seputarmojokerto.id ini viral di media sosial. Pantauan lenteramojokerto pada 2 Agustus 2022, pukul 16.22 WIB, sudah ditonton 14 ribu kali dan mendapat 927 like serta 178 komentar.

“Mojosari keras lur,” tu,lis caption @seputarmojokerto.id.

 

BeritaLainnya

Sejumlah yang penasaran, menanyakan lokasi kejadian tersebut.

“Lokasi nang endi iki. (Lokasi di mana ini),” tanya akun @mufidzzdifum di kolom komentar.

 

“Embong tengah ngarep e pos mode. (Jalan Masjid Kecamatan Mojosari, Mojokerto),” jelas akun @fafan.mff menjawab komentar @mufidzzdifum.

 

Sementara itu, Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi membenarkan adanya aksi tindakan kekerasan yang terjadi di wilayahnya.

 

“Iya benar, kejadian pas malam satu Suro. Kita selidiki, kita cari CCTV dan kita sudah dapat tersangkanya. Kita amankan,” katanya mengonfirmasi kabar tersebut. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist