Balita Tewas Usai Terlibat Kecelakaan dengan Truk di Mojokerto

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Nasib nahas menimpa seorang balita yang baru berusia 2 tahun asal Sidoarjo. Dirinya tewas usai terlibat kecelakaan dengan Truk di Jalan Raya Simpang Tiga Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin (1/8/2022).

Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Bermula saat Aisyah Putri Nabila (19) melaju dari utara menuju selatan dengan menunggangi motor Honda Beat nopol W 3805 KQ.

Saat itu Aisyah membonceng saat itu SAK (2) dan Safira Aiswara Ray (19) warga Desa Temu, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu, Achmad Haris Dimyati (25) dengan truk nopol W 8928 K yang sebelumnya berjalan dari arah sebaliknya berbelok belok ke arah kanan.

BACA JUGA :  Piala Kasad Liga Santri Kota Mojokerto Resmi Digelar

Karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat sehingga keduanya saling bertabrakan.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Muhammad Bayu Agustyan mengatakan, akibat kejadian ini, SAP (2) tewas di lokasi kejadian lantaran terlindas roda truk. Sementara Sakila Adiba Khotijah (19) dan Safira Aiswara Ray (19) mengalami luka di bagian kepala.

Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan karena sopir truk tidak bisa mengantisipasi situasi lalu-lintas yang ada didepannya saat berbelok ke kanan.
“Sementara pengendara dan penumpang Honda Beat tidak menggunakan helm,” ungkapnya.

BeritaLainnya

Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari para saksi mata di lokasi kecelakaan. Sedangkan sopir Truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke kantor Satlantas Polres Mojokerto.

Sementara untuk Para korban telah dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kasus kecelakaan dengan korban jiwa tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (Diy)

BACA JUGA :  Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Sulistiyono Dituntut Kembalikan Kerugian Negara Rp 1.1 M

 

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist