Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

Lenteramojokerto.com, MojokertoKoperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Budi Artha menggelar rapat Pergantian Antar Waktu (PAW) di Rumah Makan Jimbaran, Minggu (26/6/2022). Kegiatan ini untuk mengisi kekosongan kepengurusan yang beberapa waktu yang lalu mengundurkan diri.

Ketua KPRI Budhi Arta H. Malikan mengatakan jika rapat digelar agar manajemen KPRI Budhi Arta bisa berjalan normal kembali.

“Karena selama 4 bulan Fakum, Hari ini saya dan panitia telah melakukan rapat PAW terhadap pengurus yang mundur,” ujar Malikan kepada sejumlah wartawan.

Dalam rapat kali ini, KPRI Budi Artha menyusun pengurus koperasi yang baru. Selanjutnya, pihak KPRI bakal menyerahkan susunan pengurus tersebut ke Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Mojokerto agar bisa segera mendapatkan SK.

BACA JUGA :  Balita Tewas Usai Terlibat Kecelakaan dengan Truk di Mojokerto

“Alhamdulilah Pengurus KPRI Budi Artha telah kembali terbentuk,” ujar Abah Malikan

Dengan terbentuknya pengurus KPRI Budi Arta yang baru, manajemen KPRI Budi Arta akan normal kembali. Dan bulan depan, Spesimen untuk mengambil uang Bank Jatim bisa dilakukan yang kemudian disalurkan kepada anggota yang mundur sesuai daftar urut dan secara bertahap. serta sesuai dengan perjanjian bank Jatim simpanan wajib anggota akan kembali dipotong

“Dengan terbentuknya struktur kepengurusan yang bari ini, insya allah kita akan bisa bayarkan jumlah simpanan wajib anggota yang mundur, selama ini kita terkendala bendahara yang mundur sehingga kita tak bisa mengambil uang di Bank Jatim” ungkap Abah Malikan

“Dan kami sampaikan jika ada oknum yang mengaku-ngaku sebagai pengurus KPRI Budi Arta itu ilegal” pungkas Abah Malikan

Adapun pengurus baru hasli PAW adalah, Ketua H.Malikan,Sekertaris M Nur Safi,ullloh yang mengantikan Sumarji, Bendahara Drs.Di,in, mengantikan H.Kartono, Pengawas 1.Iman Safii mengantikan Suwadi, Pengawas 2 Abdul Ghofur mengantikan Khoiri. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist