Tendangan Gus Barra Buka Liga Santri PSSI KSAD 2022

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022 resmi di gelar di Stadion Gajah Mada, Mojosari mulai tanggal 20 Juni sampai 30 Juli 2022. Kick Off pertama pertandingan sepakbola antar santri ini ditendang langsung oleh Gus Barra selaku wakil Bupati Mojokerto.

 

Laga yang bakal di ikuti 16 kesebelasan dari Pondok Pesantren di Mojokerto ini dibuka langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati.

Diketahui, 16 kesebelasan dari Pondok Pesantren di Mojokerto tersebut akan memperebutkan piala berbentuk rudal. Mereka harus melalui babak penyisihan terlebih dahulu setelah itu masuk dalam babak gugur.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mengatakan, TNI AD dan Pemerintah menaruh harapan besar di kancah cabang olahraga sepakbola agar bisa mengharumkan nama Indonesia.

BACA JUGA :  Pengerjaan Terkesan Asal-asalan, Dewan Pesimis Pembangunan Gedung DPRD Kota Mojokerto Rampung Tepat Waktu

“Seperti yang kita ketahui jika sepakbola merupakan cabang olahraga yang sangat diminati masyarakat dari berbagai kalangan,” ucap Ikfina dalam sambutannya, Senin (20/6/2022).

Oleh karena itu, liga santri ini digelar sebagai bentuk kepedulian dari TNI AD dan Pemerintah melalui PSSI agar bisa membangkitkan sepakbola Indonesia.

BeritaLainnya

Ikfina juga menjelaskan jika Liga Santri ini digelar secara nasional. Untuk tahap ini merupakan pertandingan di tingkat Kabupaten/kota yang akan digelar mulai tanggal 20 Juni sampai 30 Juli 2022.

“Dan untuk tingat Provinsi akan berlangsung pada tanggal 7 Agustus hingga 23 September 2022. Dan untuk tingkat Nasional dimulai pada 25 September sampai 20 Oktober 2022,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Simpan Sabu-Sabu, Pria di Dawarblandong Dibekuk Polisi

Liga Santri tingkat Kabupaten Mojokerto dimulai dengan kick off pertama yang ditendang oleh Wakil Bupati Mojokerto yakni Gus Barra. Adapaun pertandingan pembuka mempertemukan antara PS As-Salam melawan Emqyu FC. (Diy)

BeritaTerkait

Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkini



Add New Playlist