info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Kadus, Kepala Dusun, Mojokerto, Tewas, Persawahan, Sooko, Trowulan
Foto Petugas saat mengefakuasi korban

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Seorang pria ditemukan tewas di area persawahan Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/5/2022) malam. Diduga, kepala dusun di Sooko ini meninggal karena terkena serangan jantung.

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi mengatakan, korban diketahui bernama Sugiarno (59) warga Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko ini ditemukan meninggal pada Rabu (25/5/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Lebih lanjut, Imam juga menjelaskan, dari keterangan keluarga korban sebelum meninggal korban dalam keadaan baik-baik saja, bahkan korban sempat ikut mengaji. Setelah mengaji korban lantas keluar rumah untuk kerumah temannya dengan menggunakan motor matic nopol S 5311 PS. Namun sesampainya di lokasi korban terjatuh dan meninggal.

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Beli Proyek di Malang

“Habis tahlilan korban keluar ke temannya, Hanya saja korban tidak berpamitan ke keluargannya. Setelah tiba di lokasi, dibelakang ppst korban jatuh dan meninggal,” Kata Imam saat dihubungi lenteramojokerto.com, Kamis (26/5/2022).

Imam menduga korban meninggal karena serangan jantung. Pasalnya saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan seluruh barang milik korban masih lengkap. “Diduga karena sakit Jantung. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tukas Imam.

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Wringinrejo, Suhartono memastikan jika korban merupakan warga Desa Wringinrejo. Dirinya juga membenarkan jika Sugiarno merupakan Kepala Dusun Sambirejo.

“Saya dapat informasi dari Kepala Desa Wonorejo, saya langsung ke lokasi untuk memastikan. Korban warga saya dan sebagai Kepala Dusun Sambirejo,” katanya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra