info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Usut Dugaan Korupsi BPRS, Kejaksaan Kota Mojokerto : Calon Tersangka Lebih Dari Satu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Kejaksaan, Kota Mojokerto, BPRS, Korupsi Bprs, Tersangka
Foto Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto kini memburu aktor utama dugaan korupsi di PT BPRS. Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejari Kota Mojokerto Ali Prakosa beranggapan jika calon tersangka kasus korupsi dengan nilai kerugian Rp 50 M ini bisa lebih dari satu.

“Sudah ada gambaran calon tersangka cuman kita perkuat dulu pembuktian. Dengan jumlah pembiayaan yang kita periksa yang pasti lebih dari satu,” ucap Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejari Kota Mojokerto Ali Prakosa kepada lenteramojokerto.com, Senin (23/5/2022).

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Ditetapkan Tersangka

Ali juga menjelaskan, pihaknya saat ini tengah berupaya untuk memperkuat bukti yang ada untuk menentukan tersangka perkara ini.

“Pastinya setelah kita periksa seluruh saksi dan ahli baru kita mengerucut ke situ (memutuskan tersangka),” jelasnya.

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan jika hari ini, Senin (23/5/2022), kejaksaan telah memeriksa 4 saksi terkait dugaan kasus korupsi di PT BPRS. Para saksi dari internal BPRS yang terdiri dari Marketing BPRS yakni CR, SH selaku Kacab Pandaan, AR Kabag Umum dan IFB mantan Kacab di Kota Mojokerto.

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Beli Proyek di Malang

Ali mengatakan jika penyidikan dugaan tindak pidana di PT BPRS masih terus berjalan. Rencanannya minggu ini pihaknya bakal kembali saksi kembali untuk diperiksa.

“Pemeriksaan ini kita lakukan untuk memperkuat pembuktian dugaan tindak pidana korupsi pembiayaan di PT BPRS Kota Mojokerto,” tukasnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra