info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Polsek Puri Bekuk Penjual Permen Rasa Sabu Asal Trowulan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Permen, Sabu, Trowulan, Puri, Mojokerto
Foto Barang bukti

Lenteramojokerto.com | PURI–  Polsek Puri berhasil membekuk Irwanto alias Copet (36) lantaran terbukti menjual narkotika jenis sabu. Untuk mengelabui petugas, warga Dusun Pakis Kulon, Desa Pakis, Trowulan, Mojokerto ini mengemas sabu tersebut ke dalam bungkus permen.

 

Unit Reskrim Polsek Puri Suparno mengatakan, pengungkapan ini berawal ketika anggota unit Reskrim Polsek menerima informasi dari masyarakat ihwal peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Kecamatan Puri yang dilakukan orang dari wilayah Kecamatan Trowulan.

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

Pelaku berhasil ditangkap saat hendak transaksi dengan seseorang orang yang tidak dikenalnya di Jalan Raya Desa Gading, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

“Kami menangkap pelaku di jalan raya sekitar pukul 10 malam di salah satu desa saat akan bertransaksi dengan pembeli,” kata Suparno, Sabtu (21/5/2022).

Setelah itu, lajut Suparno membeberkan, petugas langsung melakukan penggeledahan tersangka dan berhasil menemukan satu buah bungkus permen espresso yang di dalamnya terdapat satu plastik klip berisi sabu dengan berat kotor (bruto) 0,46 gram.

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Beli Proyek di Malang

“Dari tangan pelaku kedapatan sabu seberat 0,46 gram yang didalam bungkus permen,” ujarnya.

Petugas langsung meluncur ke ke rumahnya yang berada di Dusun Pakis kulon RT 002/RW 001, Desa Pakis. Disana, petugas berhasil menemukan barang bukti lainnya yang disimpan di plafon kayu diatas tempat tidur tersangka, yakni berupa satu unit timbangan digital warna silver dan satu bungkus rokok Grendel berisi empat klip sabu.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra