info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Gempita Bagikan Ribuan Bingkisan Gratis Kepada Warga Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Gempita
Foto Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Gerakan Memberkati dan Peduli Kota (Gempita) membagikan ribuan bingkisan kepada warga Kota Mojokerto, Sabtu (23/4) di halaman GBI Rock Jl. Majapahit 139, Kota Mojokerto.

Terselenggaranya kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Harmoni award yang didapat oleh Kota Mojokerto dari Kementerian Agama RI atas keharmonisan beragama.

Pada kesempatan ini Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada warga Kota Mojokerto.Perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan para donatur atas terselenggaranya Gempita yang menjadi program rutin setiap tahunnya. “Kami apresiasi pada Gempita atas kegiatan yang terselenggara selama 20 tahun.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Ditetapkan Tersangka

“Ini juga menjadi suatu kebanggaan bagi saya, atas nama Pemerintah Kota Mojokerto mengapresiasi karena semangat harmonisasi antar umat beragama dan saling berbagi, salah satunya yang diwujudkan dalam bentuk Gempita.”ungkapnya.

Lebih lanjut, Ning Ita juga berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat di daerah lain. Karena Indonesia dengan keberagaman latar belakang, suku, ras dan juga agama ini membutuhkan satu semangat kesatuan untuk membangun negeri.
“Saat ini negeri kita sedang mengalami satu cobaan badai pandemi covid19, maka disini kekuatan harmonisasi dalam satu bingkai kebersamaan ini menjadi satu pondasi yang kuat untuk negeri kit bisa kembali pulih menghadapi badai pandemi covid19.”pungkasnya. (Diy)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra