info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Sampaikan Replik, JPU Sebut Kuasa Hukum Tak Hormati Keputusan Hakim

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto Sidang lanjutan kasus aborsi Novia Widyasari, Kamis (21/4/2022).

 

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Sidang kasus aborsi kandungan Novia Widyasari terus bergulir, Kamis (21/4/2022). Sidang yang digelar di Ruang Cakra, PN Mojokerto ini dimulai sekitar pukul 13.30 WIB dengan agenda Replik atau jawaban dari JPU atas Pledoi dari kuasa hukum Randy Bagus Sasongko.

Seperti biasanya, terdakwa dihadirkan dalam sidang kali ini. Dirinya didampingi tiga kuasa hukumnya, yakni Elisa Andarwati, Wiwik Tri Haryati, Sugeng Prayitno. Sementara itu, Jaksa Penuntur Umum (JPU) hanya dihadiri oleh Ari Wibowo.

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

Dalam sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum Ari Wibowo menjawab sejumlah pledoi yang disampaikan oleh penasihat hukum atas esepsi yang sebelumnya sudah diajukan. Dirinya menyebut jika kuasa hukum Randy tidak menghargai keputusan majelis hakim karena masih mengungkit esepsi tentang penanganan kasus ini di PN Mojokerto.

“Salah satunya mengatakan jika PN tidak layak menangani kasus ini. padahal sudah jelas jika esepsi tersebut sudah diputuskan dalam agenda sidang sebelumnya. Ini menunjukkan jika kuasa hukum terdakwa tidak menghargai keputusan majelis hakim,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Beli Proyek di Malang
Sidang lanjutan kasus aborsi Novia Widyasari, Kamis (21/4/2022).

Selain itu, Ari Wibowo mengatakan, dalam persidangan ini pihaknya menjawab atas pledoi yang dilayangkan pihak penasihat hukum Randy. Salah satunya pembelaan Randy yang mengatakan dirinya tidak mengetahui kehamilan Novia dan terlibat dalam pengguguran kandungan Novia. Ari Wibowo mengatakan jika Randy terbukti terlibat dalam aborsi kandunhan Novia Widyasari.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra