info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Randy Sangkal Jadi Inisiator Aborsi Novia Widyasari

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto Randy Bagus Sasongko duduk di kursi terdakwa dalam sidang lanjutan kasus aborsi Novia Widyasari, Selasa (19/4/2022)

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Sidang kasus aborsi Novia Widyasari (23) terus bergulir. Randy Bagus Sasongko (21) membantah jika dirinya menjadi inisiator aborsi kandungan kekasihnya.

Hal ini Randy sampaikan dalam sidang lanjutan perkara aborsi yang menyeret namanya yang digelar di ruang Candra, PN Mojokerto pada, Selasa (19/4/2022) yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Didepan ketua majelis hakim Sunoto, polisi nonaktif ini membacakan pembelaan atau pledoi yang ia buat. Randy mengakui jika dirinya pernah melakukan hubungan badan dengan Novia, hanya saja dia membantah jika dirinya menjadi inisiator aborsi kepada kekasihnya.

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Beli Proyek di Malang

Tidak hanya itu, Randy juga mengatakan jika Novia sendirilah yang meminta pengguguran kandunganya tersebut karena merasa malu.

“Novia sendiri yang meminta untuk menggugurkan kandungannya karena malu, saya sempat melarangnya tapi dia marah dan mengancam akan bunuh diri,” paparnya.

Randy juga membantah jika orang tuanya meminta Novia untuk aborsi. Bahkan, orang tua Randy malah menyuruhnya untuk bertanggung jawab atas kehamilan Novia dengan syarat anak tersebut memang anak Randy.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Ditetapkan Tersangka

“Syaratnya, jika anak tersebut lahir orang tua saya meminta untuk melakukan tes DNA,” ucap Randy.

Selain itu, Randy menyayangkan bunuh diri yang dilakukan Novia Widyasari. Dirinya juga mengaku sudah menyampaikan penyesalanya secara mendalam dan permintaan maaf kepada Fauzun Safaroh (45) Ibu Novia Widyasari.

“Ibu Novia pun menyadari jika kejadian ini merupakan kehendak tuhan,” tukasnya Randy.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra