info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Pickup Tabrak Bentor di Pungging Tewaskan Seorang Nenek

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Becak Motor, Bentor, Kecelakaan, Pickup, Mojokerto,
Foto Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan antara becak bermotor (bentor) dengan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Mojosari-Pungging, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/2/2022).

Lenteramojokerto.com, MOJOKERTO – Insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah becak bermotor (bentor) dengan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Mojosari-Pungging, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/2/2022) sore. Akibatnya, seorang nenek meninggal setelah mengalami luka di kepala.

Insiden nahas ini berawal saat bentor yang dikemudikan Juwadi (67), warga Desa Tunggalpager, Pungging, Mojokerto melaju dari arah Mojokerto menuju Pungging atau dari barat ke timur.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Ditetapkan Tersangka

Sekitar pukul 15.30, bentor yang saat itu mengangkut dua penumpang yakni, Lainah (62) dan Sampeni (70), warga Desa/Kecamatan Pungging, Mojokerto mendadak oleng ke kanan.

Becak Motor, Bentor, Kecelakaan, Pickup, Mojokerto,
Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan antara becak bermotor (bentor) dengan mobil pikap di Jalan Raya Mojosari-Pungging, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/2/2022).

Disaat yang sama, melaju dari arah berlawanan mobil pikap nopol W 8417 DT yang dikemudikan Muhammad Sodiq (32), warga Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Pasuruan sehingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan tersebut membuat pengemudi betor dan kedua penumpangnya,

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

“Korban (Lainah) meninggal saat perawatan di rumah sakit. Pengemudi bentor luka-luka di kepala,” terangnya.

Sementara penumpang lain, Sampeni juga menderita cedera di kepala. Saat ini, korban menjalani operasi di RSUD Prof dr Soekandar.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi di lokasi. Petugas juga mengevakuasi bentor yang rusak berat dan mengamankan mobil pikap beserta sopirnya ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (Diy)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra