info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Pria Sooko Ditemukan Tewas di Pintu Keluar Jembatan Timbang, Diduga Korban Tabrak Lari

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Seorang pengendara motor ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (19/2/2022). Pria asal Sooko ini diduga menjadi korban tabrak lari. Pengendara motor Honda Supra 125 nopol S 4030 NAR warna hitam biru tersebut menjadi korban tabrak lari tepatnya di pintu keluar Jembatan Timbang UPT LLAJ Trowulan.

Diketahui korban adalah M Mundir (57) warga Dusun Klinterejo RT 001 RW 004, Desa Klinterejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

Kecelakaan itu berawal ketika korban yang saat itu melaju dari arah timur ke barat atau dari Kota Surabaya ke Jombang ingin mendahului kendaraan dari arah kiri.

Namun karena jalan berpasir sehingga korban tergelincir dan terjatuh. Pada saat yang sama muncul kendaraan dari arah berlawanan dan menabrak korban.

Jembatan timbang
Korban saat evakuasi pemotor yang tewas di pintu keluar Jembatan Timbang, Trowulan, Mojokerto

Akibatnya korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalalami luka yang cukup parah di bagian badan dan kepala. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Ditetapkan Tersangka

Tukang kebun UPT LLAJ Trowulan, Slamet (39) mengatakan, jika pihaknya tidak mengetahui secara pasti terkait peristiwa tabrak lari tersebut.

“Saya potong rumput, sebelumnya ada truk lewat kencang larinya. Di belakang ada mobil box, jalanan sepi. Saya taruh alat potong rumput, tahunya orang bilang ada kecelakaan,” katanya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra