info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Diduga Serangan Jantung, Kernet Truk Meninggal Mendadak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto Korban di tkp

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Hendak angkut rongsokan di Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, seorang kernet truk di Mojokerto tiba-tiba meninggal dunia.

Korban bernama Agus Tolip (34) warga Kelurahan Suratan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto tersebut meninggal dunia pada Kamis (17/2/2022) malam.

Korban di tkp

Seorang kernet tersebut ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana pendek di dalam truk.

Kanit Reskrim Polsek Ngoro, AKP Syaiful Hadi mengatakan, korban hendak mengangkut rongsokan yang rencananya akan dibawa ke Gresik.

“Sopir dan kenek membeli rongsokan di tempat milik saudara Yusuf. Tiba-tiba korban lemas dan setelah dicek denyut jantung sudah tidak ada,” kata Syaiful, Jumat (18/2/2022).

Dugaan sementara penyebab korban meninggal adalah lantaran akibat serangan jantung. Sebab dua minggu lalu korban mengalami sesak nafas.

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Beli Proyek di Malang

“Dugaannya serangan jantung, menurut keterangan istrinya, dua minggu lalu periksa ke dokter untuk sesak nafas. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, jenazah dibawa ke rumah sakit Brimob Watukosek,” pungkasnya. (Diy)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra