info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

LINK Streaming BRI LIGA 1 PSIS Semarang VS Persib Bandung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
PSIS Semarang VS Persib Bandung
Foto LINK Streaming BRI LIGA 1 PSIS Semarang VS Persib Bandung

 

Lenteramojokerto.com, Sepak Bola – Lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan PSIS Semarang Vs Persib Bandung. Laga kali ini bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (15/2/2022) pukul 20.45 wib.

PSIS membidik poin penuh untuk memperbaiki posisi di papan klasemen, sekaligus menghentikan tren buruk belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menjelaskan, beberapa pemain sudah kembali dari masa karantina karena sebelumnya terpapar Covid-19.

Di mata mantan pelatih Borneo FC tersebut, Persib merupakan tim yang memiliki kualitas pemain yang bertabur bintang. Dragan yakin dengan timnya yang akan memberikan kemampuan seratus persen.

PSIS Semarang VS Persib Bandung
LINK Streaming BRI LIGA 1 PSIS Semarang VS Persib Bandung

Beberapa pemain juga sudah sembuh sehingga pelatih asal Montenegro tersebut bisa lebih leluasa dalam menentukan line up. Dalam masa persiapan hingga Senin kemarin, sudah ada 24 pemain yang sudah menjalani latihan. Termasuk Jonathan Cantillana yang absen selama tiga pertandingan terakhir karena positif covid-19.

PSIS juga mendapat tambahan dua pemain yang kembali dari Timnas U-23, Alfeandra Dewangga Santosa dan Pratama Arhan Alief. Hanya saja Arhan mungkin absen. Pemain dengan followers instagram sebanyak 2,9 juta tersebut mungkin akan absen karena sedang dalam masa pemulihan cedera di kaki kirinya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra