info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

LINK Live Streaming PSS Sleman Vs Persib Bandung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Persib Bandung, PSS Seleman
Foto Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022) pukul 20.30 WIB.

 

Lenteramojokerto.com, Sepak Bola – Persib Bandung bakal menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/februari/2022) pukul 20.30 WIB.

Menghadapi PSS Sleman pekan 24 BRI Liga 1 2021, Persib Bandung berpeluang tampil komplet setelah sebelumnya banyak pemain yang dilanda badai Covid-19.

Sebelumnya, Persib Bandung harus rela kehilangan sebagian besar pemain andalannya dalam dua pekan terakhir akibat Covid-19. Tercatat setidaknya ada 27 orang yang terdiri pemain dan pelatih Persib yang dinyatakan positif virus corona.

Namun seiring berjalannya waktu, angin segar menghampiri tim besutan Robert Rene Alberts jelang duel menghadapi PSS Sleman. Persib berpeluang menurunkan skuad terbaiknya karena sebagian pemain sudah pulih dan bergabung dengan tim.

Salah satu pemain yang sembuh adalah Erwin Ramdani. Pemain asli Bandung ini mengaku sudah tidak sabar membantu Persib menumbangkan PSS Sleman. Apalagi Persib bakal turun dengan kekuatan hampir lengkap setelah dua pekan bermain dengan pemain seadanya.

Meski baru merampungkan karatina, Erwin memastikan kondisi fisik dan mentalnya tidak mengalami kendala. Sebab, kasus Covid-19 yang dialami Erwin Ramdani berbeda dengan rekan-rekan setimnya.

Selain Erwin Ramdani, para pemain Persib yang sudah negatif Covid-19 ada David da Silva, Bruno Cantanhede, Marc Klok, Victor Igbonefo, dan Abdul Aziz. Jumlah pemain yang sembuh diperkirakan dapat bertambah karena berdasarkan hasil tes PCR Mandiri banyak ditemui pemain dengan hasil negatif.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra