info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Pasukan Marinir Datangi Rumah Dinas Bupati Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pasukan marinir
Foto Komandan Resimen 2 Pasukan Marinir (Pasmar) Kavaleri mendatangi rumah dinas Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Senin (7/2/2022).

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Komandan Resimen 2 Pasukan Marinir (Pasmar) Kavaleri mendatangi rumah dinas Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Senin (7/2/2022).

Kedatangan Pasmar 2 ini, untuk membahas mengenai rencana lomba dayung yang akan diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Pasmar 2 yang ke-21.

Danmenkav 2 Kolonel Marinir Kakung Priyambodo didampingi Danyonrrf Letkol Kuswandi, dan Letda Marinir Taufik mengatakan bahwa gelaran lomba ini rencana akan dilaksanakan tanggal 11-22 Maret 2022.

Pasukan marinir
Komandan Resimen 2 Pasukan Marinir (Pasmar) Kavaleri mendatangi rumah dinas Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Senin (7/2/2022).

Dirinya meminta persetujuan kepada Bupati Mojokerto agar dapat memfasilitasi dan memaksimalkan potensi olahraga dayung yang sempat turun. Dirinya mengatakan, bahwa gelaran Porpov Jatim tahun lalu, jumlah atlet dayung mengalami penurunan akibat banyak daerah tidak lagi memaksimalkan olahraga ini.

“Ini menjadi momentum menggerakkan olahraga dayung mengingat Porpov Jatim tidak memenuhi kuota karena banyak daerah atletnya tidak aktif dalam olahraga ini,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Ikfina menyambut positif adanya gelaran lomba dayung ini. Pihaknya menjelaskan, ini sekaligus ajang untuk menggerakkan potensi atlet dayung yang sempat turun. Ikfina juga berharap agar kedepan olahraga dayung menjadi daya tarik wisata tersendiri di Kabupaten Mojokerto.

“Ini positif bagi olahraga dayung kedepan, agar atlet bisa aktif dan bangkit kembali. Lewat ajang ini juga sekaligus jadi daya tarik wisata sendiri di Kabupaten Mojokerto,” tuturnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra