info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Baru Seminggu Menghuni Kos, Ibu Muda di Mojokerto Malah Gondol Motor

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Ibu muda
Foto Screenshot rekaman CCTV ibu muda bawa kabur motor

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Baru seminggu menghuni kos, seorang ibu muda di Mojokerto gondol motor milik karyawati toko telepon seluler, Minggu (6/2/2022).

Korban diketahui berinisial OS (25) warga Kelurahan/Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto
Saat melancarkan aksinya, pelaku berpura-pura membeli ponsel dengan cara bayar di tempat (COD) di rumah kosnya yang berada di rumah kos, Jalan Rajasanegara, Desa Banjaragung, Puri, Mojokerto.

Aksi pencurian ini sempat terekam CCTV. Berawal saat pelaku memesan ponsel pintar kepada OS melalui market place Facebook pada hari Minggu. Saat menghubungi OS melalui Whatsapp, pelaku meminta ponsel dikirimkan ke tempat kosnya pada pukul 10.00 WIB, Senin (7/2/2022).

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Beli Proyek di Malang

“Pelaku juga pernah membeli ponsel dari saya secara COD hari Sabtu kemarin lusa (5/2/2022). Saat itu, lancar-lancar saja,” ucap OS kepada, Senin (7/2/2022).

Sekitar pukul 10.20 WIB, OS seorang diri mengirimkan ponsel ke tempat kos pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih nopol S 6895 TI. Saat itu, ia bertemu dengan pelaku, serta suami dan seorang putrinya yang berusia 2-3 tahun.

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

“Saya diminta pelaku masuk ke kamar kosnya untuk mengecek kondisi ponsel. Sementara itu, suami dan anaknya keluar kos bawa kucing dan sangkarnya. ” papar OS.

Usai melakukan pengecekan, pelaku berdalih jika ponsel tersebut dibeli oleh adiknya yang saat itu sedang berada di pasar.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra