info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

3 Punggawa Timnas Indonesia U-23 Perkuat Bajol Ijo Hadapi Persipura

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
3 Punggawa Timnas, Persebaya, Persipura
Foto 3 Punggawa Timnas Indonesia U-23 Perkuat Bajol Ijo Hadapi Persipura

 

Lenteramojokerto.com – Lanjutan liga 1 pekan ke 22 akan mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura. Dalam pertandingan yang digelar pada, Minggu (6/2/2022) pukul 18.15 WIB, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali ini, tim berjuluk Bajol Ijo akan diperkuat 3 punggawa timnas U-23.

Dalam partai sebelumnya, Persipura tidak bermain karena lawan tanding yakni versus Madura United akibat banyaknya skuad Laskar Sapeh Kerrab yang terinfeksi Covid-19.

BACA JUGA :  Trik Untuk Menang Saat Main Over Under

Waktu istirahat dari Persipura jelas lebih bagus, ketimbang Persebaya yang tidak melakukan pergantian pemain pada laga sebelumnya melawan PSIS Semarang, karena jumlah pemain mereka pas-pasan dampak dari badai Covid-19.

3 Punggawa Timnas, Persebaya, Persipura
3 Punggawa Timnas Indonesia U-23 Perkuat Bajol Ijo Hadapi Persipura

Untuk laga ini, beberapa pemain penting Persebaya sudah bisa dimainkan. Prediksi Skuad Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengonfirmasi bahwa Koko Ari Araya, Rachmat Irianto, hingga Arsenio Valpoort sudah bisa dimainkan setelah mereka menuntaskan karantina.

BACA JUGA :  Trik Untuk Menang Saat Main Over Under

Persebaya kembali jadi tim yang menakutkan seiring utuhnya skuad mereka, dan Marselino Ferdinan tetap bisa main karena yang bersangkutan menunda untuk gabung timnas Indonesia U-23.

Sementara itu, Nampaknya Mutiara Hitam bisa terhindar dari badai Covid-19 dan kekuatan mereka cukup penuh untuk partai penting menghadapi Persebaya Surabaya kali ini.

Tak bisa dipungkiri bahwa Persipura Jayapura musim ini sangat di luar ekspektasi, bahkan mereka berjuang untuk terhindar dari zona degradasi.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra