info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Kalianyar Jetis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Bocah SD, Tenggelam
Foto Korban saat dievakuasi

Lenteramojokerto.com, MOJOKERTO – Seorang bocah tewas tenggelam di Sungai Kalianyar Dusun Pelabuhan Lor, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (4/2/2022). Bocah yang masih duduk di kelas 3 SD ini, terseret arus sungai hingga tubuhnya ditemukan sekitar 20 meter dari titik awal korban tenggelam.

Diketahui, korban berinisial SAW (10) pelajar asal Dusun Pecuk, Desa Ngabar, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa nahas ini berawal saat korban bersama dengan empat temannya yakni DTA (11), MA (11), DFA (11) dan FPP (12) berangkat dari rumah untuk bermain di bantaran Sungai Kali Anyar Pelabuhan Lor Desa Jetis sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong
Bocah SD, Tenggelam
Korban saat dievakuasi

“Korban bersama dua temannya DFA dan FPP berenang di pinggir Sungai Kalianyar, sementara dua teman lainnya DTA dan MA hanya melihat dari atas banyaran sungai,” kata Kapolsek Jetis Kompol Soegeng Prajitno, Jumat (4/2/2022).

Berselang beberapa menit kemudian, DTA dan MA melihat korban sedang minta tolong, diduga tidak bisa berenang.

“Sementara DFA langsung naik ke atas tanggul untuk meminta bantuan ke warga sekitarnya dan memberitahu keluarga korban,” ungkap Soegeng.

BACA JUGA :  Kemensos Malas Sanksi Pendamping PKH yang Merankap Supplier BPNT di Mojokerto

Melihat korban tenggelam, FPP berinisiatif menolong korban dengan menarik celana dalam korban. Namun, pengangan FPP terlepas karena terpaan arus sungai yang sangat deras.

“Korban yang terlepas dari pegangan FPP, hanyut terbawa arus sungai. Warga bersama petugas, relawan dan keluarga yang datang ke lokasi langsung mencari keberadaan korban,” lanjut Soegemg.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra