info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Polresta Mojokerto Bongkar Pengedaran Narkoba Diduga Dikendalikan Dari Dalam Lapas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto Kapolresta AKBP Rofiq Ripto Himawan bersama salah satu tersangka pengedar narkoba

Lenteramojokerto.com | MOJOKERTO – Polresta Mojokerto berhasil membongkar pengedaran narkoba yang diduga dikendalikan dari dalam lapas. Dalam kurun waktu satu bulan, Polresta Mojokerto berhasil menangkap 7 pengedar narkoba.

Ke tujuh orang tersebut adalah DAP (40), AP (41), HE alias Oong (47), ATG (36), FH alias Darkek (38) S alias YANTO (50) dan S alias Cak To (51). Mereka diamankan dilokasi, waktu, dan barang bukti yang berbeda.

BACA JUGA :  Kasus Limbah di Bekas Galian C Mojokerto, Polres Uji Sampel ke DLH Jatim

Selain mengamankan 7 tersangka, polisi juga menyita barang bukti. Yakni, 6,1 gram ganja, 5500 butir pil koplo, 16,13 gram sabu-sabu.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, penangkapan ini menunjukan bahwa penyalahgunaan narkotika dan psikotropika masih memprihatinkan. Khususnya di wilayah hukum Mojokerto kota.

“Saya berharap bahwa ini menjadi pembelajaran untuk semua dan saya memohon dengan sangat tentunya awak media ikut mengawal proses penyidikan yang di lakukan sampai ke putusan pengadilan. Supaya ada pembeda antara yang residivis sama yang masih dikatakan sebagai pelaku yang memiliki potensi untuk bertobat,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kemensos Malas Sanksi Pendamping PKH yang Merankap Supplier BPNT di Mojokerto
Pengedaran narkoba, Narkoba, Mojokerto, dalam lapas
7 tersangka pengedar narkoba yang berhasil ditangkap Polresta Mojokerto

Rofiq juga mengungkapkan, fakta di lapangan kasus narkoba semakin hari semakin banyak. Hal ini dibuktikan dengan isi sel tahanan Polresta Mojokerto didominasi oleh tersangka kasus narkoba.

“65 persen sel tahanan polres mojokerto kota isinya kasusnya narkotika dan psikotropika” ungkapnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra