info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Suzuki APV Milik Rombongan Keluarga Asal Sidoarjo Terbakar di Jolotundo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Suzuki APV, Kebakaran, Terbakar, Jolotundo
Foto Mobil terbakar Jolotundo

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Nasib apes dialami rombongan keluarga wisatawan asal Sidoarjo. Pasalnya, Mobil Suzuki APV yang mereka tunggangi, terbakar di kawasan wisatawan Petirtaan Jolotundo, Kecamatan Trawas, Mojokerto hangus terbakar, Selasa (1/2/2022).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, diketahui Pemilik mobil Muhammad Rozaki, warga Sidoarjo. Saat itu, dirinya bersama istri Rusmini dan dua saudara lainya akan pergi ke Petirtaan Jolotundo di Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Saat melintasi jalan naik turun dan berkelok, tiba-tiba rem blong.

Karena khawatir terjadi sesuatu, akhirnya Rusmini yang mengemudikan mobil Suzuki APV itu, mematikan mesin mobil dan berhenti di pertigaan Jalan Jolotundo.

“Kami semua akhirnya turun ngecek, karena khawatir ada yang bocor. Soalnya tercium bau bensin. Tetapi setelah kami cek, tidak ada, sehingga naik lagi,” katanya.

Saat itu rem tiba-tiba kembali berfungsi dan mobil melanjutkan perjalanan.

Setiba dilokasi kejadian, tiba-tiba mobil meletus dan mengeluarkan api.

“Pas di tikungan itu langsung meledak dan mengeluarkan api. Kami langsung lari keluar,” katanya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari salah satu pengelola Petirtaan Jolotundo, mobil Suzuki APV itu terbakar sekitar pukul 18.00 WIB, Selasa (1/2/2022).

“Mobil dari Petirtaan Jolotundo, posisi mobil sudah keluar dari kawasan petirtaan arah mau pulang,” kata Suwarno, Selasa malam (1/2/2022).

Selain mobil, peristiwa kebakaran itu juga menghanguskan surat-surat penting kendaraan, uang tunai, dan telepon genggam sang pemilik yang disimpan didalam mobil.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra