info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Hendak Tolong Korban Kecelakaan, Mobil Ambulan di Mojokerto Terlibat Tabrakan Dengan Suzuki Ertiga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Mobil ambulan, PMI Mojokerto, Mojokerto
Foto Mobil Ambulan PMI Mojokerto saat dievakuasi usai terlibat kecelakaan

Lenteramojokerto.com, MOJOKERTO – Kecelakaan terjadi di Simpang Empat Jl Kartini, Kota Mojokerto, Jumat (28/1/2022). Insiden tebrakan ini, melibatkan mobil suzuki Ertiga dan mobil ambulan yang hendak menolong korban lakalantas.

Insiden ini berawal saat mobil ambulan milik Palang Merah Indonesia (PMI) dengan nopol S 8457 SP melintasi Jalan Majaphit dengan membunyikan sirine dan lampu rotari lantaran hendak memberikan pertolongan korban kecelakaan.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul kendaraan Suzuki Ertiga W 1556 CE dari Jl Kartini melaju dengan kencang.

BACA JUGA :  Kemensos Malas Sanksi Pendamping PKH yang Merankap Supplier BPNT di Mojokerto

Pengemudi mobil ambulans sempat menginjak pedal rem, namun jarak yang sudah terlanjur dekat membuat kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Insiden ini dibenarkan Sekretaris PMI Kota Mojokerto, M Choirul Anwar. Mobil tersebut memang dalam tugas setelah pihaknya mendapat informasi dari Polresta Mojokerto adanya kejadian kecelakaan yang membutuhkan pelayanan mobil ambulans, sekitar pukul 24.00 WIB.

Mobil ambulan, PMI Mojokerto, Mojokerto
Mobil Ambulan PMI Mojokerto saat dievakuasi usai terlibat kecelakaan

“Ambulans sudah menyalakan sirine dan lampu rotari, artinya memberitahukan pada masyarakat bahwa ambulans ini meminta prioritas jalan,” jelasnya saat ditemui di kantor PMI Kota Mojokerto, Sabtu (29/1/2022).

BACA JUGA :  Belum Ada Tersangka, Kejaksaan Tanyakan Perkembangan Hasil Penyidikan Kasus Uang Baru 3,7 M

Choirul juga menyebutkan, dalam mobil ambulan tersebut, terdapat dua orang, yakni pengemudi dan satu petugas medis. Akibat kejadian itu mobil ambulans PMI rusak parah pada bagian depan.

“Kerusakan ambulans di bagian depan, bemper dan radiator sudah dievakuasi, sekarang di rumah derek,” terangnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra