info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Jadwal Vaksinasi Booster Di Kabupaten Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Jadwal vaksinasi booster
Foto Jadwal Vaksinasi Booster di Kabupaten Mojokerto

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto semakin menggalakan vaksinasi Covid-19 dosis lanjut atau vaksinasi booster. Jadwal vakinasi booster disiapkan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Vaksinasi ini untuk menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Nomor : HK.0202/II/252/2022 tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan (Booster) yang diterbitkan pada 12 Januari 2022.

Jadwal Vaksinasi Booster Mojokerto

Jadwal vaksinasi booster
Jadwal Vaksinasi Booster di Kabupaten Mojokerto

Di hari pertama pelaksanaannya kali ini, Kamis (27/01) pagi, vaksinasi booster digelar di sejumlah titik, salah satunya di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) kantor Bupati Mojokerto. Adapun titik lain, yakni di kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kantor Satpol PP, kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans).

BACA JUGA :  Kakek di Trowulan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dalam Surat Edaran (SE) Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto Nomor : 445/428/416-102. A/2022 yang telah ditandatangani Kepala Dinkes Kabupaten Mojokerto Dr. Ulum Rokhmat Rokhmawan menyebut, pada Jumat (28/01) esok, vaksinasi booster akan dilakukan di Klenteng Mojosari, Majelis Budaya Indonesia, Pendopo Graha Maja Tama yang akan dimulai pukul 8 pagi hingga 12 siang. Sementara itu, pelaksanaan di Kantor DLH, Satpol PP, Disnakertrans Mojosari dimulai pukul 8 pagi hingga 11 siang.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

 

Jadwal vaksinasi booster selanjutnya pada Senin, (31/01), vaksinasi booster akan berlangsung mulai pukul 8 pagi hingga 12 siang di Pendopo Graha Maja Tama, kantor DLH, dan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto yang berada di Kecamatan Sooko.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra