info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Jadi Tempat Operasi Minyak Goreng Murah, Pasar Jetis Diserbu Ibu-Ibu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pasar Jetis, Ibu-ibu, Minyak Goreng, Operasi Pasar
Foto situasi operasi minyak goreng murah di Pasar Jetis, Jumat (28/1/2022)

Lenteramojokerto.com, JETISPasar Jetis terpilih sebagai salah satu lokasi digelarnya operasi pasar minyak goreng murah yang dilakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Mojokerto, Jum’at (28/1/2022).

Rupa-rupanya, warga sekitar begitu menantikan acara ini. Hal ini terlihat banyaknya ibu-ibu dan para pelaku industri kecil menengah yang bergerak di bidang kuliner, berbondong-bondong ke pasar Jetis demi berburu minyak goreng dengan harga murah.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

Salah satunya Sri Rahayu, warga sekitar yang turut meramaikan operasi minyak ini. Ia mengatakan, antusias warga sangat luar biasa. Mereka rela antri berdesakan demi mendapatkan minyak goreng murah.

“Kami berkumpul disini dari jam 6 pagi demi kebagian minyak goreng murah,” ucapnya.

Warga yang ingin membeli minyak goreng murah di pasar jetis tampak antri sambil membawa persyaratan berupa fotocopy KTP.

“Saya senang dan terbantu karena mendapat minyak goreng dengan harga yang lebih murah, kami memilih menyerbu pasar minyak murah karena harga yang dijual hanya 12.500 per liter sementara di tempat lain seperti toko dan swalayan masih di atas 14.000” imbuhnya.

BACA JUGA :  Kasus Limbah di Bekas Galian C Mojokerto, Polres Uji Sampel ke DLH Jatim
Pasar Jetis, Ibu-ibu, Minyak Goreng, Operasi Pasar, murah
situasi operasi minyak goreng murah di Pasar Jetis, Jumat (28/1/2022)

Sementara itu, menurut salah satu pegawai Disperindag Kabupaten Mojokerto yang bertugas di pasar Jetis, Imam Mahmudi, operasi pasar minyak goreng murah yang digelar di Kecamatan Jetis ini adalah bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra