info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Sidang Kode Etik Randy Bagus Pacar Novia Digelar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Bripda Randy, Randy Bagus, Pacar Novia
Foto Bripda Randy saat ditahan Polda Jatim

Lenteramojokerto.com, SURABAYA – Pacar Novia Widyasari, Brpda Randy Bagus akhirnya menjalani sidang kode etik, di Polda Jatim pada, Kamis (27/1/2022).

“Hari ini rencananya ada sidang kode etik. Lokasinya di Polda Jatim,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, di Surabaya, Kamis (27/1/2022).

Sidang tersebut rencananya digelar pada 09.00 WIB. Namun, berdasarkan pantauan di lokasi hingga pukul 09.15 WIB sidang belum juga dimulai, hal itu disebabkan oleh keterlambatan sejumlah saksi dan tersangka.

BACA JUGA :  Kakek di Trowulan Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Ini rencananya jam 9 tapi belum mulai,” ungkap Gatot.

Bripda Randy, Randy Bagus, Pacar Novia
Bripda Randy saat ditahan Polda Jatim

Sebelumnya, kasus ini mencuat usai Novia Widyasari ditemukan meninggal dunia dengan bunuh diri menenggak racun. Novia bunuh diri karena depresi usai diminta Randy menggugurkan kandungannya.

Mahasiswi cantik itu mengakhiri hidupnya disebelah makam sang ayah di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (2/12/2021) lalu.
Akibat perbuatannya ini, Polisi Republik Indonesia (Polri) memutuskan memberikan sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) kepada Bripda Rendy Bagus (21), anggota polisi yang terlibat kasus bunuh diri Novia Widyasari (23).

BACA JUGA :  Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan

Novia adalah mahasiswi yang ditemukan meninggal dunia di samping makam ayahnya di Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

“Tindak tegas baik sidang kode etik untuk dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH),” kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo, Minggu 5 Desember 2021.
Tidak hanya itu, kata Dedi, Bripda RB juga akan diproses pidana sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra