info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Randy Bagus, Pacar Novia Widyasari Segera Disidang Kode Etik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Bribda Randy, Randy Bagu, Novia Widyasari, Kode Etik
Foto Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko

Lenteramojokerto.com, SURABAYA – Dalam waktu dekat sidang kode etik terhadap Randy Bagus (RB), polisi muda tersangka kasus aborsi terhadap pacar, Novia Widyasari (NW) akan segera di gelar. Saat ini tersangka masih menjalani hukuman di Polda Jawa Timur (Jatim).

“Mau dilaksanakan sidang (kode etik), tapi masih menunggu konfirmasi,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Rabu (26/1/2022).

Dalam sidang nanti dimungkinkan orang tua atau ibu NW akan di datangkan oleh pihak kepolisian sebagai saksi.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

“Apakah beliau dihadirkan sebagai saksi oleh tim penyidik propam, nanti lihat situasinya. Yang jelas dalam waktu dekat ini, minggu ini (sidang kode etik digelar),” jelasnya.

Tak hanya itu, Gatot juga menyebutkan bahwa dalam jalannya proses persidangan nanti pihaknya juga akan menggundang beberapa perwakilan media.

Saat ini RB tengah menjalani proses KKEP (Komisi Kode Etik Polri). Selain itu, ia juga menjalani proses pidana dalam kasus yang menimpanya tersebut.

BACA JUGA :  Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan

Tersangka dijerat Pasal 348 KUHP Juncto 55 KUHP tentang sengaja menggugurkan kandungan atau mematikan janin, yang ancaman hukumannya 5 tahun penjara.

Diketahui, Randy Bagus ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian NW (23) mahasiswi Universitas Brawijaya Malang yang ditemukan tewas di dekat makam ayahnya. Tepatnya di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (2/12/2021) lalu.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra