info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Salah Sasaran, Dorong Motor Curian Mogok Hingga 3 KM, Maling Di Surabaya Tertangkap Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
motor curian mogok, curanmor, surabaya,
Foto pelaku pencurian motor di Mapolsek Sawahaan

Lenteramojokerto.com, SURABAYA – Nasib apes dialami seorang pria di Surabaya. memiliki niat jahat untuk melakukan aksi pencurian, dirinya malah tertangkap warga karena motor hasil curian mogok. bahkan, dirinya sempat dibuat repot lantaran mendorong motor mogok tersebut hingga 3 kilometer.

Diketahui maling motor yang berinisial SF (44) pria warga Pogot Jaya, Surabaya. Bermula saat ia melakukan aksi pencurian di Kupang Krajan pada Kamis (20/1), Namun tanpa ia ketahui, motor yang dia curi merupakan motor mogok.

BACA JUGA :  Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan

Pelaku kemudian mendorong motor curian yang mogok tersebut hingga ke Gubeng yang berjarak 3 kilometer dari TKP. Keesokan harinya pelaku membawa motor curian itu ke bengkel agar dapat digunakan kembali. Setelah motor tersebut bisa menyala, SF berniat menjualnya.

Sebelum menjual motor curiannya itu, pelaku terlebih dahulu nongkrong di sebuah warung makan. Apes, di warung tersebut ada seorang warga yang mengenali ciri-ciri motor curian itu.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

Hal itu dikarenakan, aksi SF pencurian motor yang ia lakukan ternyata terekam CCTV dan videonya telah disebar luaskan melalui media sosial. SF pun langsung terciduk dan nyaris dimasa oleh warga.

“Ada masyarakat yang melihat ciri-ciri pelaku. Karena ada kamera CCTV yang terlihat (tersebar). Persis sekali bajunya tidak diganti, celana sama. Saat ditanya, yang bersangkutan akhirnya mengakui mengambil motor,” kata Kapolsek Sawahaan Kompol Risky Fabian, Selasa (25/1/2022).

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra