info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Ikfina Resmikan Pasar Kaget Di Desa Bening

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Bupati mojokerto, ikfina, pasar kaget,
Foto Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat mengunjungi pasar kaget

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati resmikan pasar kaget Dusun Bacem, Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, (23/1/2022).

Pasar kaget yang diselenggarakan Pemerintah Desa Bening ini sebagai upaya mendongkrak ekonomi masyarakat selama pandemi Covid 19.

Ditemani Pemerintah Desa Bening serta Forkopimca Gondang Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmwati meresmikan Pasar Kaget tersebut pada Minggu (23/01) pagi. Pasar Kaget tersebut rencananya akan digelar rutin setiap hari Minggu.

BACA JUGA :  Inflasi Dunia dan Lockdown Tiongkok Peluang Petani Indonesia, Mendag Lutfi di WEF 2022: Jangan Dirusak Standar Ganda

Kedatangan Bupati Mojokerto di lokasi Pasar Kaget Minggu pagi ini disambut hangat oleh masyarakat. Sesampainya di lokasi, Bupati Ikfina langsung berkeliling meninjau dan menyapa masyarakat yang ada di Pasar Kaget Desa Bening ini.

Tujuan pertamanya, Bupati Ikfina menyapa ibu-ibu yang sedang menggelar senam pagi bersama di lokasi. Selanjutnya, Bupati menuju ke stan pedagang tanaman bonsai.

BACA JUGA :  Inflasi Dunia dan Lockdown Tiongkok Peluang Petani Indonesia, Mendag Lutfi di WEF 2022: Jangan Dirusak Standar Ganda
Bupati mojokerto, ikfina, pasar kaget,
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat mengunjungi pasar kaget

Tak hanya itu, stan pedagang makanan dan minuman pun tak luput Ia kunjungi. Mulai dari makanan ringan serta minuman pun dibeli olehnya yang selanjutnya dibagikan ke masyarakat yang ikut senam pagi.

“Saya tahu, pasti haus kan habis senam? Ini sudah saya pesankan es teh, ayo bisa dinikmati bersama untuk menghilangkan haus,” ujar Ikfina sembari membagi minuman ke masyarakat.

Dalam sambutannya, Ikfina mengapresiasi upaya Pemerintah Desa Bening dalam pemulihan ekonomi masyarakat. Pihaknya berharap, Pasar yang digelar rutin setiap Minggu pagi ini bisa memulihkan ekonomi masyarakat sekitar, khususnya warga Desa Bening.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra