info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Empat Kelurahan Di Kota Mojokerto Banjir Setelah Diguyur Hujan Selama Tiga Jam

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Banjir, Kota Mojokerto, Empat Kelurahan, hujan tiga jam
Foto Banjir di kelurahan Purwotengah Kota Mojokerto

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Hujan dengan intensitas deras  mengguyur wilayah Mojokerto dengan durasi hingga lebih tiga jam. Akibatnya sebanyak empat kelurahan di Kota Mojokerto terendam banjir, Jumat (21/1/2022).

Salah satu kawasan dari Empat kelurahan yang terendam banjir adalah Purwotengah 2, 5 dan 6,Kelurahan Purwotengah, Kecamatan Kranggan. Pada pukul 22.00 WIB ketinggian air masih terlihat selutut orang dewasa. Bahkan air juga masuk ke rumah-rumah warga.

BACA JUGA :  Kemensos Malas Sanksi Pendamping PKH yang Merankap Supplier BPNT di Mojokerto

Menurut Hilda (21) Warga Purwotengah 2, banjir yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB itu juga merendam dapur rumahnya.

“Banjir masuk ke dapur rumah saya saja,” kata Hilda, Jumat (21/1/2022).

Hilda berharap pemerintah segera mengatasi persoalan banjir secara permanen. Pasalnya daerah tersebut sudah menjadi langganan banjir dan kerab mengganggu aktivitas warga.

“Aktivitas terganggu sekali, seperti hari ini seharusnya saya kerja, jadi tidak bisa berangkat. Karena kalau keluarkan motor takutnya air masuk ke rumah tetangga, apalagi pakai mobil,” terangnya.

BACA JUGA :  Kakek di Trowulan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sementara itu, Fauziyah (40), warga Purwotengah 5 menyebut, banjir yang terjadi di lingkungan nya sempat setinggi lutut orang dewasa. Selain masuk ke teras rumah, kamar kos milik tetangganya juga ikut terendam banjir.

Fauziyah mengatakan, banjir akhirnya mulai surut sekitar pukul 20.30 WIB. Namun, hingga pukul 22.00 WIB, jalan Purwotengah 5 masih tergenang sebetis orang dewasa.

“Banjir sudah sering setiap hujan deras lama. Padahal saluran air sudah dibongkar dan diperbaiki. Harapannya tolong bagaimana caranya supaya tidak banjir,” ujarnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra