info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

23 Pejabat (PTP) Dan Administrator Dilantik Ikfina

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pelantikan, 23 Pejabat, PTP, Pemkab Mojokerto,
Foto Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati Lantik 23 Pejabat Tinggi Pratama Dan Administrator

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Sebanyak 23 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dikukuhkan oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati.

Dalam pelantikan yang berlangsung pada, Jum’at (21/1/2022) siang, di Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, Ikfina didampingi Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra.

Penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah jabatan, diwakili oleh Bambang Wahyuadi dan Arie Jacob Manuhutu.

23 pejabat yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, masing-masing terdiri 12 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 4 orang administrator, dan 7 orang Camat.

Pelantikan, 23 Pejabat, PTP, Pemkab Mojokerto,
Penandatanganan berita acara dan sumpah serah terima jabatan

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina meminta para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan semangat yang tinggi dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing.

“Tunjukkan kinerja terbaik, Dedikasi dan Loyalitas dalam bekerja untuk memberikan layanan publik yang berkualitas,” tegasnya.

Bupati juga mengapresiasi kepada tim penilai kinerja ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPP SDM) Kabupaten Mojokerto, beserta panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah melaksanakan seluruh prosedur dengan melalui seleksi terbuka.

“Semoga pejabat yang dilantik hari ini dapat menjalankan peran barunya dengan penuh tanggung jawab, serta berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kabupaten Mojokerto dalam segala bidang,” ungkapnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra