info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Ikfina Resmikan Jembatan Dan Jalan Di Kemlagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Ikfina, Resmikan, Jembatan
Foto Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat resmikan infrastuktur di Kecamatan Kemlagi

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Sejumlah infrastuktur berupa jembatan dan jalan di wilayah Kecamatan Kemlagi di resmikan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Rabu (19/1/2022).

Infrastruktur tersebut yakni, jalan poros yang berada di Desa Pandankrajan, Desa Mojodowo dan Desa Mojowatesrejo. Kemudian jalan poros Desa Mojowiryo dan Desa Mojosarirejo, serta jembatan penghubung antara Desa Mojokusumo dan Desa Mojopilang.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mojokerto, Bambang Purwanto, serta Kepala Desa Mojodowo, Imam Mahmudi dan Forkopimca Kemlagi.

BACA JUGA :  Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan

“Alhamdulillah ini tadi kita bersama-sama melaksanakan peresmian jalan dan jembatan yang dilaksanakan oleh PUPR Kabupaten Mojokerto di daerah khususnya wilayah Kecamatan Kemlagi,” ungkap Ikfina dalam sambutannya.

Ikfina mengatakan, akan menargetkan secepat mungkin pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mojokerto yang masih belum terealisasi, seperti pembangunan jalan, irigasi dan jalan wisata.

“Pembangunan-pembangunan di Kabupaten Mojokerto tersebut masih banyak, harus tetap dilaksanakan kalau bisa dipercepat. Karena pembangunan tersebut tentunya nanti akan menunjang dari semua mata pencaharian dan upaya peningkatan ekonomi,” terangnya.

BACA JUGA :  Kakek di Trowulan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selain itu, perempuan pertama yang menjabat sebagai Bupati Mojokerto ini menyebut, pembangunan tersebut sejalan dan sesuai dengan visi misinya di Pemerintah Kabupaten Mojokerto. “Pembangunan ini tidak hanya mengejar misi, tetapi juga meningkatkan sumber daya manusia,” katanya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra