info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Pemkab Mojokerto Akan Luncurkan Layanan Panggilan Darurat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Ikfina, Call Center, Layanan Darurat, Panggilan Darurat,
Foto Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati

Lenteramojokerto.com, Mojokerto – Pemerintah Kabupaten (pemkab) Mojokerto akan segera luncurkan lanyanan panggilan darurat Call Center 112. Program yang ditangani Dinas Komunikasi dan Informatika (diskominfo) setempat ini sebagai upaya tingkatkan pelayanan publik.

Rencana peluncuran layanan Call Center 112 milik Pemkab Mojokerto ini disampaikan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dalam Focus Group Discussion (FGD) terkait aktivasi layanan panggilan darurat Call Center 112, Rabu (19/1/2022) pagi di Ruang Satya Bina Karya (SBK) Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA :  Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan
Ikfina, Call Center, Layanan Darurat, Panggilan Darurat,
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dalam sambutannya mengajak berbagai pihak yang terlibat agar bisa mendukung Call Center 112 ini agar kedepannya bisa berjalan dengan baik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam hal kegawatdaruratan.

“Ada 83 kabupaten dan kota di Indonesia yang telah melaunching layanan Call Center 112, dan Kabupaten Mojokerto mari berupaya untuk menjadi yang ke-84 dalam meluncurkan layanan Call Center 112 dan dapat mempersempit tindak kejahatan di Kabupaten Mojokerto,” tuturnya.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

Layanan panggilan darurat Call Center 112 ini, lanjut Ikfina, membutuhkan komitmen bersama dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait untuk merespons setiap laporan yang masuk, agar aduan atau laporan dari masyarakat segera ditangani dan diselesaikan demi mewujudkan pelayanan publik lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Saya berharap dengan adanya layanan Call Center 112 tidak ada lagi kejadian kecelakaan sulit mencari ambulan atau tidak ada dokter jaga dan lain-lain, karena adanya Call Center 112 ini, sistem menjadi lebih tertata dan terjadwal dengan rapi,” tegasnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra