info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Truk Tangki Air Tercebur Ke Sungai, Diduga Gagal Lewati Tanjakan Pacet

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Truk, tangki air, pacet, tanjakan pacet, Mojokerto
Foto Truk tangki air tecebur kedalam sungai

Lenteramojokerto.com, PACET – Sebuah truk tangki air tercebur kedalam sungai di Jalan raya Dusun Sumberan, Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (17/1/2022). Diduga, kecelakaan tunggal ini terjadi karena truk dengan nomor polisi W 9123 UH tersebut gagal melewati tanjakan.

Diketahui, truk bermuatan air ini dikemudikan oleh Agus Triono (47) warga Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Saat peristiwa yang terjadi sekira pukul 12.50 WIB ini, cuaca cerah dan arus lalu lintas dalam keadaan sepi.
Hanya saja, kondisi jalan yang menanjak diduga menjadi penyebab truk masuk kedalam sungai akibat tidak kuat melaju di jalan tersebut. Roda truk yang selip kemudian meluncur ke dasar sungai.

BACA JUGA :  Kakek di Trowulan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, truk itu berjalan dari arah barat ke timur setelah mengisi air dipengisian air milik Suyono di Dusun Pacet Barat, Desa Pacet, Kecamtan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mesin truk air tesebut tiba-tiba mati. Diduga truk tangki air ini tidak kuat menyusuri tnanjakab.
“Sempat di hand rem oleh pengemudi, namun truk itu tidak berhenti dan mundur kebelakang sehingga menabrak pembatas jembatan yang ada di kanan jalan,” bebernya.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

Usai menabrak pembatas jalan, truk itu terjatuh ke dalam sungai dan terbalik dengan kondisi miring kanan.

Truk, tangki air, pacet, tanjakan pacet, Mojokerto
Truk tangki air tecebur kedalam sungai

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra