info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Ning Ita Naiki Mobil Kepresidenan Soekarno Keliling Kota Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Mobil dinas soekarno, ning ita,
Foto Ning ita saat menaiki mobil dinas Presiden Pertama RI, Ir Soekarno

Lenteramojokerto.com, MOJOKERTO KOTA – Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari atau yang akrab disapa Ning Ita, berkesempatan menaiki Mobil dinas mantan Presiden RI, Ir Soekarno berkeliling Kota, Minggu (16/1/2022).

Mobil berjenis sedan Oldsmobile 98 tahun 1963 tersebut merupakan salah satu koleksi dari peserta ‘City Tour Soekarno Ing Tlatah Majapahit’ yang digelar di kota Mojokerto.

City Tour Soekarno Ing Tlatah Majapahit ini terlaksana berkat kerjasama antara Pemerintah Kota Mojokerto dengan Museum Gubug Wayang dan Komunitas Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (KPPMKI) Jawa Timur.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

Acar kali ini start dari Rumah Rakyat di jalan Hayam Wuruk No. 50 Kota Mojokerto, dengan melewati jembatan Gajah Mada, menuju menara Tri Buana Tungga Dewi, Kantor Pemerintah Kota Mojokerto, jalan Taman Siswa menuju SDN Purwotengah, SMPN 2 Mojokerto, alun-alun kota dan kembali lagi menuju Rumah Rakyat untuk selanjutnya para peserta dijemput menggunakan bis menuju Museum Gubug Wayang.

“Kita akan mengikuti jejak – jejak sejarah Soekarno pada masa kecil yang ada di kota Mojokerto dengan naik mobil R1 yang ternyata luar biasa nyaman meskipun usia mobil ini sudah berapa puluh tahun” ujar Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

BACA JUGA :  Belum Ada Tersangka, Kejaksaan Tanyakan Perkembangan Hasil Penyidikan Kasus Uang Baru 3,7 M
Mobil dinas soekarno, ning ita,
Ning ita saat menaiki mobil dinas Presiden Pertama RI, Ir Soekarno

Menurut Ning Ita, City Tour ini selaras dengan salah satu prioritas Pemerintah Kota Mojokerto dalam rangka mewujudkan kota Mojokerto sebagai kota wisata yang berbasis sejarah dan budaya,

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra