info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Tinggal Seorang Diri, Nenek di Pungging Meninggal Tercebur Sumur

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pungging, Nenek, Tercebur, sumur
Foto Korban saat dievakuasi

PUNGGING, Lenteramojokerto – Seorang nenek renta, ditemukan meninggal tercebur kedalam sumur dibelakang rumahnya di Dusun Adisono, Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, pada Jumat  (7/01/2022) 14.00 WIB.

 

Peristiwa ini bermula disaat salah satu anak korban Alfiah datang kerumahnya untuk melihat kondisi korban yang tinggal dirumahnya sendirian pada, kamis (6/1/2022). Setibanya di rumah korban, Alifah melihat pintu depan rumah sudah dalam keadaan terbuka, sedangkan korban tidak ditemukan didalam rumahnya.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Ditetapkan Tersangka

 

Alifah pun mengajak  saudaranya Slamet mencari keberadaan ibunya yang menghilang. Korban akhirnya ditemukan di dalam sumur dalam posisi mengambang. Sayangnya saat ditemukan korban sudah meninggal dunia.

 

Kepala Desa Lebaksano, Ahmad Faizin mengatakan, saat jenazah korban ditemukan di sebuah sumur sedalam 15 meter, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Lalu anak korban meminta bantuan warga sekitar untuk membantu melakukan evakuasi,” ucapnya.

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

Dalam keterangan Faizin, Nenek Siti hidup sendirian di rumahnya. Sedangkan ke-9 anaknya tinggal di rumahnya masing-masing.

“Anaknya tingal dirumahnya sendiri-sendiri, Bu Siti-nya tinggal sendiri. Tadi malam anaknya datang menjenguk, tapi bu Siti tidak ada,” ucap Faizin menerangkan.

Nenek, tercebur sumur, meninggal, pungging
Korban saat dievakuasi

Masih kata Faizin, dirinya masih belum bisa memastikan secara pasti kronologi nenek tersebut bisa tercebur ke sungai. Namun dugaannya sementara, nenek itu tepeleset karena pengelihatannya sudah kabur.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra