info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Diduga Usai Cek-Cok Dengan Pacar, Guru Honorer Dilaporkan Hilang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Seorang guru honorer Annisa Yulia Wulandari (21) warga Dusun tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dilaporkan hilang. Diduga, Annisa kabur dari rumah usai bertengkar (cek-cok) dengan pacarnya.

Diketahui anak pertama dari pasangan Sumali dan Sumardiyah tersebut sudah lima hari pergi dari rumah. Yakni sejak Sabtu (1/1/2022) sore.

Annisa diketahui keluar dari rumah dengan mengendarai Scoopy berwarna abu-abu dengan nopol S 4719 PF.

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

Ayah Annisa menyebut, jika sebelum pergi meninggalkan rumah Annisa sempat bercerita bahwa ia usai bertengkar dengan sang pacar. Karena tak kunjung pulang Sumali pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Sebelumnya dia sempat cerita bahwa habis putus cinta dengan pacarnya,” ungkap Sumali, Rabu (5/1/2022).

”Sudah saya laporkan ke Polsek Puri saya takut terjadi apa- apa dengan anak saya, semoga anak saya cepat ketemu,” harap Sumali.

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Beli Proyek di Malang

Sumali menambahkan, ia juga sempat mencari putrinya tersebut ke rumah pacar guru honorer yakni SF yang berada di Desa Mengelo, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto. Namun sang pacar mengaku tidak tau soal keberadaan Annisa.

Ironisnya SF mengatakan kepada Sumali akan melaporkan kekasihnya Annisa atas dugaan pencemaran nama baik.

”Padahal saya disana tanya secara baik-baik barangkali tau keberadaan anak saya,” terang Sumali.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Ditetapkan Tersangka

“Telepon seluler yang dibawa anak saya hingga saat ini juga tidak bisa dihubungi, kami berharap kepada semua pihak yang mengetahui keberadaan anak saya mohon diinfokan ke pihak Polisi,” pungkas Sumali.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra