ADVERTISEMENT

Usai Viral Tiket Wisata Banyu Panas Mahal, Gus Barra Sederhanakan Pembayaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Usai viral di media sosial terkait tiket masuk ke Wisata Banyu Panas yang mahal, Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra melakukan inspeksi mendadak (sidak), Rabu (5/1/2022).

Dalam sidak di kawasan wisata Banyu Panas, Kecamatan Pacet ini, Wakil Bupati yang akrab disapa Gus Barra ini menemui stockholder terkait yang diantaranya, Perhutani, Disparpora, Dishub Kabupaten Mojokerto, Pemerintah Desa, serta dari unsur pengelola wisata dan parkir.

Gus Barra mengungkapkan penyebab permasalahan yang viral di media sosial tempo hari disebabkan banyaknya karcis yang harus dibayar pengunjung. Akhirnya, pembayaran karcis ini disederhanakan hanya satu kali di pintu depan.

Tiket Wisata, Banyu Panas, Gus Barra
Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra melakukan inspeksi mendadak (sidak), Rabu (5/1/2022).

“Akhirnya semuanya (stockholder) menyepakati pembayaran karcis didepan. Kecuali jika masuk wahana wisata didalam,” ungkapnya.

Alasan masih adanya pembayaran tiket masuk kedalam wahana wisata karena Wana Wisata Air Panas Padusan merupakan kerjasama dengan pihak Perhutani.
“Pihak Perhutani bekerja sama dengan pihak investor yang ingin membangun wahana, itu ada tiket masuk lagi karena bukan lagi bagian dari pengelolaan Pemkab Mojokerto,” jelas Gus Barra.

Masih kata Gus Barra, adapun tarif masuk Wana Wisata Air Panas Padusan ini dibagi dua yakni Weekdays dengan nominal Rp 20.000 dan Weekend sebesar Rp22.500 per orang

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra