info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Neng Ita Promosi Bus Wisata Shuttle Car, Netizen Malah Tanyakan Kabar Alun-Alun

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Shuttle Car, bus wisata
Foto (Kiri) Neng Ita saat Promosi Bus Wisata, (Kanan) komentar netizen

Kota Mojokerto, Lenteramojokerto.comVideo Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mempromosikan Bus Wisata Shuttle Car beredar luas di media sosial. Namun, niatan walikota untuk memperkenalkan Bus model terbuka berjuluk “Spirit Of Majapahit’ malah diingatkan netizen Proyek Alun-Alun yang terkesan amburdul.

Postingan video promosi Bus Wisata ini diunggah oleh akun instagram @asli_mojokerto. Dalam postingannya, akun instagram ini menuliskan;

“Kota Mojokerto bakal memiliki armada bus wisata baru. Bus model terbuka berjuluk “Spirit Of Majapahit’ ini akan beroperasi melayani masyarakat yang ingin bernostalgia keliling Kota Mojokerto.

Bus wisata shuttle car ini bisa dinikmati oleh siapa saja tanpa dipungut biaya alias gratis. Nantinya bus kapasitas 17 dan 15 penumpang ini akan melintas di jalur wisata kuliner dan wisata sejarah budaya yang tersebar di penjuru Kota Mojokerto.

Diantaranya, food court rest area gunung gedangan, pasar benteng pancasila, menara tribuana tungga dewi, alun-alun mojokerto hingga wisata bahari rejoto,”

Postingan yang terunggah 5 jam sejak tulisan dibuat pada, Selasa (4/1/2022), mendapatkan 1,607 suka dan 51 komentar.

Shuttle Car, bus wisata
(Kiri) Neng Ita saat Promosi Bus Wisata, (Kanan) komentar netizen

Video tebut sontak mendapatkan beragam komentar dari netizen. Beberapa warganet ini menanyakan kabar perkembangan proyek alun-alun kota Mojokerto yang mangkrak.

“Eeemmmm alun2 apa kabar ?” Tulis akun riznaini93 dalam kolom komentar.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra