ADVERTISEMENT

Diterpa Isu Tak Bayar Gaji, Mantan Kepala Puskesmas Gondang ‘Menghilang’

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Mantan kepala puskesmas gondang, Drg Rosa, Kepala Puskesmas, jual beli pegawai honorer
Foto mantan kepala UPT Puskesmas Gondang, Drg Rosa Priminita

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Setelah terseret dalam kasus tenaga honorer yang diduga tidak dibayar setelah bekerja hampir 2 tahun, mantan kepala UPT Puskesmas Gondang, Drg Rosa Priminita terkesan menghilang.

Pasalnya, saat tim lenteramojokerto mencoba menemui perempuan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kupang di tempatnya bekerja, dirinya selalu tidak ada di ruangannya. Begitupun saat dihubungi melalui telphon WhatsApp selalu tidak diangkat.

BACA JUGA :  Minuman Ini Ternyata Baik Untuk Hati

Saat masih menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Gondang, diketahui Drg Rosa mengeluarkan SK pada tanggal 30 Desember 2019 untuk mempekerjakan tenaga tambahan di Puskesmas Gondang. 17 tenaga honorer tersebut dipekerjakan hingga tanggal 31 Desember 2020.

Namun, ke-17 tenaga honorer ini diduga tidak mendapatkan bayaran setelah bekerja hampir 2 tahun. Hal ini diketahui setelah salah satu dari 17 tenaga honorer berinisial DK (25) menceritakan apa yang dialaminya ke media pada 27 Desember 2021.

BACA JUGA :  Pantangan Setelah Terima Vaksin Booster
Mantan kepala puskesmas gondang, Drg Rosa, Kepala Puskesmas,
mantan kepala UPT Puskesmas Gondang, Drg Rosa Priminita

Sebelumnya, Drg Rosa sempat memberikan keterangan jika 17 orang ini bersatus magang dan bukanlah bukanlah pegawai honorer. Ia juga mengayakan bahwa 17 orang tersebit belum mengantongi surat keputusan (SK) pengangkatan.
“Yang mereka terima bukan SK melainkan surat magang,” terang Drg Rosa di Kantornya pada, Rabu (29/12/2021).

Rosa pun mengakui ke 17 orang ini titipan dari penjabat tinggi, namun dirinya enggan menyampaikan keterangan sosok ‘pejabat tinggi’ tersebut.
“Mohon maaf ya, saya tidak mau menyebut siapa, yang pasti para petinggi-petinggi. Saya juga tidak pernah bertatap muka dengannya,” paparnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra