info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Datangi Puskesmas Gondang, Inspektorat Cuman Koordinasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Inspektorat, Gondang, Puskesmas
Foto Suasana rapat koordinasi antara inspektorat dan UPT Puskesmas Gondang

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Kedatangan Petugas Inspektorat Kabupaten Mojokerto ke UPT Puskesmas Gondang tak lebih hanya Koordinasi, Senin (3/12/2022).

Terlihat sejumlah petugas Inspektorat bersama pegawai puskesmas sudah berada dalam ruangan pertemuan di lantai 2 gedung UPT Puskesmas Gondang sejak pukul sekira 13.00 WIB.

Rapat kordinasi tersebut berakhir sekitar pukul 15.00 WIB. Terlihat, beberapa orang petugas Inspektorat dengan mengenakan setelan cokelat gelap keluar dari ruang pertemuan dengan membawa sebuah box besar.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Ditetapkan Tersangka

Salah satu petugas Inspektorat yang tidak menyebutkan namanya mengatakan jika kedatangan kali ini hanya koordinasi.

“Hanya koordinasi dengan Kepala UPT Puskesmas Gondang belum pemeriksaan,” ucapnya kepada lenteramojokerto.com di halaman Puskesmas Gondang.

Disinggung terkait isi box yang petugas bawa dari Puskesmas Gondang, pria yang memakai stelan berwarna coklat gelap ini mengaku tidak membawa berkas dari Puskesmas Gondang. “Bukan berkas, hanya jajan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

Salah satu pegawai Puskesmas Gondang juga benarkan adanya rapat kordinasi dengan Inspektorat. Ia mengaku rapat tersebut sangat mendadak.

“Iya mas tadi mendadak, cuman rapat koordinasi,” ucap pegawai Puskesmas yang tak ingin disebut namanya.

Adapun hasil pembahasan dalam rapat tersebut pria yang memakai setelan coklat terang ini mengaku tidak mengetahui apa-apa. “Ndak tau mas, saya cuman bagian pengantar makanan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kasus Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Iwan Beli Proyek di Malang

Informasi kunjungan inspektorat ke Puskesmas Gondang ini bermula adanya surat dari Inspektorat dengan nomor 714/ /416-060/2021. Perihal surat yang dikeluarkan pada 31 Desember 2021 tersebut ditujukan kepada Puskesmas Gondang untuk meminjam dokumen proses penerimaan tenaga honorer tahun 2019 sekaligus melakukan pemeriksaan awal.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra