info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Awal Tahun 2022, Pengunjung Wisata Bukit Kayoe Putih Membeludak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Bukit Kayu Putih,Wisata
Foto Suasana bukit Kayu Putih awal tahun 2022 (Foto berita jatim)

 

 

Jetis, Lenteramojokerto.com – Awal tahun baru 2022 membuat sejumlah tempat wisata di Kabupaten Mojokerto jadi sasaran warga untuk menikmati liburan bersama keluarga. Tak terkecuali pengunjung Wisata Bukit Kayoe Putih yang ada di Desa Kupang, Kecamatan Jetis yang membeludak, Sabtu (1/1/2022).

Sejumlah warga yang ingin mencicipi suguhan keindahan alam dan kolam renang harus rela bersabar untuk mengantri panjang hingga perempatan desa Kupang. Antrian panjang kendaraan roda dua maupun roda empat mengular hingga pintu masuk area wisata.

BACA JUGA :  Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Sooko, Keluarga Korban : Anak Saya Bercerita Sambil Menangis

 

Membeludaknya pengunjung terjadi sejak wisata ini dibuka pada pukul 08.00 WIB. Pengelola wisata sudah berupaya untuk mengurangi pembeludakan pengunjung dengan menerapkan pembatasan jumlah pengunjung yang masuk area wisata

 

Bahkan, pengelola harus memberi himbauan agar pengunjung yang sudah ada di dalam area wisata cukup lama agar segera meninggalkan lokasi dengan tujuan agar pengunjung lain bisa masuk.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

 

Pengelola Wisata Bukit Kayoe Putih, Rully Efendi mengatakan, ramainya pengunjung hampir membuat wisata hampir Overload. Bahkan, hingga pukul 11.00 WIB jumlah pengunjung kurang lebih 3.000 pengunjung.

“Alhamdulillah, tempat wisata kami diserbu pengunjung. Jumlah pengunjung hampir overload sehingga kami memberlakukan buka tutup,” ucap Rully.

Meskipun diserbu wisatawan, Rully menegaskan jika pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan. Petugas memastikan pengunjung yang akan masuk sudah memakai masker, mengecek suhu badan serta mencuci tangan dan hand sanitizer.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra